Selasa, 10 September 2013

Tes Motegi Stoner dibatalkan karena hujan

http://infomotormodifikasi.blogspot.com/2013/09/tes-motegi-stoner-dibatalkan-karena.html
Dengan hujan menjadikan proses yang tertunda pada hari Rabu, Juara Dunia 2 kali Stoner dan krunya mengharapkan perbaikan pada hari kedua.

Setelah pertemuan sebelumnya di Motegi pada bulan Agustus, di mana Stoner difokuskan pada pengembangan RC213V yang dipakai oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez, tes terbaru juga melihat Australia Boy naik 'Honda produksi balap' yang akan digunakan oleh tim yang dipilih pada tahun 2014.

"Kami sangat senang untuk memiliki pembalap tes cepat," kata Livio Suppo Honda sebelum ujian. "Hal ini telah terbukti menjadi situasi yang sempurna bagi kami, sejak pensiun dari balap, Casey (di akhir 2012), ia telah kehilangan naik motor, sehingga untuk memiliki pembalap sekaliber ini terlibat dalam pengembangan mesin kami seperti mimpi bagi kami. "

Sejak pensiun dari MotoGP ™, di mana ia memenangkan gelar juara dunia tahun 2007 (Ducati Team) dan 2011 (Repsol Honda Team), Stoner telah mengalihkan perhatiannya pada seri V8 Supercars Australia. Tes Motegi Stoner berikutnya dengan HRC dijadwalkan untuk 02-03 Oktober 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar