Selasa, 10 September 2013

CEV Repsol menghibur orang banyak di Albacete

Pada Moto3, setelah sibuk berebut  untuk posisi di lap awal, kelompok terdepan tenang dan tetap bersama-sama hampir sampai akhir. Jorge Navarro ( SPA - MIR Racing ) mengatur kecepatan di depan sampai pada putaran akhir, Adrian Martín ( SPA - Kalex - KTM ) menyelinap untuk menang; Martín, setelah gagal mengumpulkan poin dalam dua balapan terakhir, memperoleh gelar kemenangan kedua musim ini . Berikut tiga pengendara - Schouten ( NED - FTR ) , Migno ( ITA - FTR ) dan Gardner ( AUS - KTM ) - berjuang di sepanjang pertempuran melelahkan dan Alexander Medina ( SPA - KTM ) menyambar posisi ketiga di podium dengan mengesankan setelah mencakar jalan sampai lapangan dari awal baris keempat.


http://infomotormodifikasi.blogspot.com/2013/09/cev-repsol-menghibur-orang-banyak-di.html
Penghargaan satu tahun bahan bakar bebas pergi ke pemenang lomba Adrian Martín .Di Moto2, kemenangan ditentukan di lap awal, Román Ramos (SPA - Ariane) mendorong untuk membangun keuntungan. Di belakangnya datang Hafizh Syahrin (MAL - Kalex) yang dengan hampir tujuh detik atas pemburunya mengambil alih dan mendapatkan podium kedua musim ini. Sementara itu, Kyle Smith - saat runner-up di Bursa Ekstrim - menampilkan keahliannya dalam Moto2 dan pindah ke tempat ketiga dengan beberapa lap tersisa. Jorge Arroyo (SPA - Yamaha) pertama kali melewati bendera di Spanyol Superstock 600 Cup.Bursa Ekstrim pengendara memiliki pekerjaan tambahan, dengan dua bagian yang dijadwalkan. Selama saat-saat pembukaan lomba pertama dan berkat awal yang baik, Carmelo Morales (SPA - Kawasaki) memimpin dari posisi awal pembalap Xavi Fores (SPA - Ducati), dengan kontak yang jelas antara dua pengendara saat ia menyalip. Namun, duel berumur pendek, pengendara Valencia memaksakan kecepatan yang tak terkalahkan sampai ke garis finish, diikuti oleh Morales dan Iván Silva (SPA - BMW Motorrad) yang mengambil slot podium terakhir. Tempat pertama di Piala Spanyol untuk privateers didapatkan oleh Raúl Garcia (SPA - Kawasaki).

Sedikit berubah di Bursa Ekstrim balapan kedua, meskipun saat ini itu Xavi Fores yang menarik diri tanpa bisa dihentikan dari kelompok tersebut . Morales menempati untuk posisi kedua, dan Silva sekali lagi mendampingi mereka pada di tangga bawah podium. Mendorong dirinya hak untuk membatasi, Francis Alviz hanya berhasil merebut kemenangan di Spanyol Stock Piala Ekstrim .Putaran berikutnya dari CEV Repsol akan berlangsung di Navarra pada 21 dan 22 September 2013, di mana putaran kelima kejuaraan akan diadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar