Selasa, 10 September 2013

Model Baru Ducati 899

http://infomotormodifikasi.blogspot.com/2013/09/model-baru-ducati-899.html
Sebuah generasi baru sepeda motor telah berkembang, didefinisikan oleh non - kesesuaian dengan kapasitas lebih mapan. Pada kategori  superbike dan supersport, tren sekarang mengarah ke arah kelas yang sedang berkembang super middleweights. Hal ini sangat diantisipasi Ducati Panigale 899 yang merupakan perwujudan pola dasar dari jenis baru ' Supermid ' .


Benar, untuk membentuk 899 pada kelas yang bermartabat andalan Superbike peluncuran , pada tahun 2012 , dari 1199 Panigale . The 898cc Superquadro mesin baru mencapai kapasitasnya dengan bore dan stroke direvisi untuk menghasilkan pengiriman kekuasaan yang luas , dan mengklaim tokoh 148bhp dan 73ftlb .


Sama seperti stablemate tua nya , mesin 899 yang bertindak sebagai anggota penuh stres dalam inovatif - jika kontroversial - monocoque ' frame' . Sementara ini membantu untuk memberikan rasio power- to-weight yang beredar melalui hilangnya kerangka baja yang terpisah ( mencapai berat kering untuk 899 dari 169kg ) , monocoque juga telah banyak disalahkan untuk kesengsaraan penanganan MotoGP motor .


Di jalan - atau ke pub - ini adalah gangguan tidak penting , dan akan lebih sedikit sehingga pada 899 . Dimaksudkan untuk menjadi metode masuk ke dunia kinerja premium , dan Ducati , yang Panigale baru adalah penerus paling dekat dengan ikon 916 yang pernah kita miliki , hanya dengan 18cc memisahkan mereka pada kapasitas.


Dalam era lain yang 899 akan menjadi model unggulan , dan dengan paket elektronik mengejutkan dipasang sebagai standar , ini bisa menjadi sempurna Ducati jalan olahraga sepeda , dan kemungkinan terbaik 1199 di jalur untuk sebagian besar pengendara . Apa yang memberikan jauh di omong kemungkinan akan kembali dalam kontrol dan pengiriman - sama seperti 1098 dan 848 sepeda lebih rideable dari volatile 1198 .


1199 siluet menggarisbawahi 899 itu DNA keluarga , sedangkan jeli akan menemukan mata mereka langsung tertuju ke kelalaian agak jelas dari swingarm satu-sisi . Langkah tersebut menimbulkan gejolak yang nyata pada tahun 2003 ketika 999 muncul berkedip ke dalam sinar matahari yang telah disalahgunakan dengan tongkat jelek, dan olahraga swingarm twin- spar untuk lebih memperburuk penentang .


The 899 harus menghindari kritik tersebut - ini adalah 1.199 lebih kecil kapasitas di seluruh , dengan sederhana dari konsesi untuk pengurangan biaya . Garpu dan kaliper adalah spesifikasi lebih rendah dan layar warna TFT trik tidak ada, selain ada menjadi salah satu terlalu banyak spar pada swingarm , Ducati belum skimped pada apa pun yang akan mengganggu ketenangan perjalanan, atau dampak visual . Itu front end masih memiliki top-notch Showa Big Piston Fork , kaliper adalah Brembos spec tinggi , mesin Superquadro menawarkan segala sesuatu tetapi batu ekstra, dan gearbox lurus dari 1199 ( sementara sproket belakang memiliki gigi ekstra untuk lebih mendesak di bawah beban ) .Paket elektronik menawarkan segala sesuatu tetapi Analyser data Ducati + ( DDA + ) . Itu berarti model standar masih mendapat Ducati Kuda Mode dengan ABS terintegrasi , Ducati Traction Control ( DTC ) , Ducati Cepat shift ( DQS ) , Mesin Brake Control ( EBC ) , dan Ride- by-Wire ( RBW ) kontrol throttle penuh. DDA + dikonfirmasi sebagai aksesori .


Ducati Kuda Mode terdiri Race, Sport dan mode Basah . 'Race ' memberikan semua 148bhp , respon throttle langsung , mengurangi intervensi DTC , tingkat EBC berorientasi ras, dan front- satunya ABS dengan penurunan anti -belakang lift- up . ' Sport ' menyediakan 148bhp , disampaikan melalui respon throttle lebih lembut , dengan sedikit meningkat intervensi DTC , sebuah ABS olahraga dioptimalkan EBC dan depan dan belakang dengan peningkatan anti -belakang lift- up . ' Wet' mengurangi output tenaga hingga 110hp , disampaikan melalui respon throttle melunak , dengan peningkatan intervensi DTC , EBC yang tepat , dan dukungan ABS sepenuhnya ditingkatkan .Delapan tingkat DTC sepenuhnya terintegrasi ke dalam Mode Kuda . Jika sensor kecepatan roda mendeteksi kesenjangan , yang pertama tahap 'lunak ' dari interaksi sistem membuat penyesuaian elektronik instan untuk waktu pengapian , pemberian berbagai jumlah retardasi pengapian untuk mengurangi torsi mesin . Jika hal ini tidak memadai untuk mengontrol roda berputar , terus menghambat pengapian dan memulai pola terus meningkat pemotongan injeksi sampai , jika perlu , injeksi dipotong penuh. Segera setelah sistem mengakui kembalinya kecepatan roda sama, itu secara bertahap kembali menetapkan pengiriman daya normal.


Quickshifter Ducati ( DQS ) juga standar fit , dan revs pertandingan dan gigi untuk memotong milidetik - sempurna , membuat 899 menyenangkan untuk digunakan di jalan , dan tidak hanya di trek .


Sistem EBC The 899 itu equalises kekuatan positif dan negatif dari torsi pada ban belakang dalam kondisi mesin pengereman berat . Ada tiga tingkat intervensi .


Selain itu ada ABS switchable untuk melengkapi paket bantuan rider, dan lap timer untuk menyimpan sebagian trackdayers bahagia sebagai pengganti DDA penuh + paket .


Ini belum ada konfirmasi resmi dari lebih 899 model , tapi S tampaknya tertentu untuk menjadi tambahan hampir segera , dan kami akan senang untuk melihat rahmat R lebih kecilSuperbike lagi , absen sejak 749 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar